Korea Jeju By GA

6D Korea Jeju By GA

from Rp12.850.000

08 & 21 May // 02 & 08 Jun

Itinerary For 6D Korea Jeju By GA.

Hari 01 : JAKARTA – SEOUL
dengan Penerbangan International Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Seoul, Korea.
Akomodasi : Bermalam di pesawat

Hari 02: SEOUL – JEJU ISLAND (B ,L,D)
Pagi ini Anda tiba di Seoul, South Korea. Tour akan dimulai dengan mengunjungi Gyeongbok Palace, Anda akan diajak untuk merasakan pengalaman baru dengan menggunakan pakaian traditional Korea yaitu Hanbok selama mengunjungi Gyeongbok Palace (biaya sewa hanbok sudah termasuk dalam paket tour)lalu mengunjungi National Museum, setelah itu melewati Presidential Blue House. Kemudian setelah itu akan langsung menuju Gimpo Airport untuk penerbangan menuju Pulau yang sangat terkenal di Korea yaitu Jeju Island. Setibanya Anda di Jeju Island, Anda akan diajak city tour pulau Jeju dengan melewati / mengunjungi Yongduam Dragon Headrock dan Mysterious Road.
Akomodasi: Palace Hotel atau setaraf

Hari 03 : JEJU ISLAND City (B ,L,D)
Tour di Jeju pada hari ini akan dimulai dengan berkunjung ke Seong-eup Village dimana anda dapat melihat kebudyaan masyarakat jeju pada jaman dahulu, kemudianSeongsan Sunrise Peak, Setelah itu mengunjungi Teddy Bear Museum. Lalu Trick Eye Museum disini Anda dapat berfoto dengan berbagai objek gambar 3D sehingga hasilnya seolah – olah gambarnya menjadi nyata dan hidup, disini Anda dapat juga mengunjungi Ice Museum. Dan malam hari Anda akan diajak menyaksikan show unik penggabungan antara alat masak dengan alat music yang sangat terkenal di Korea Ȯ Nanta ShowȮ.
Akomodasi: Palace Hotel atau setaraf

Hari 04: JEJU ISLAND – SEOUL (B ,L,D)
Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali menuju Seoul. Tiba di Seoul Anda akan di antar menuju PETITE FRANCE yang merupakan sebuah taman bergaya Eropa dan merupakan tempat shooting salah satu drama korea terkenal ȮMY LOVE FROM ANOTHER STARSȯ. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Nami Islandmengunjungi “Winter Sonata Shooting Placeȯ. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal dikorea maupun dunia. Malam hari perjalanan kembali menuju Seoul dan setibanya di Seoul Anda akan mengunjungi Dongdaemun untuk bebas berbelanja.
Akomodasi: Benikea KP Hotel atau setaraf

Hari 05: SEOULSetelah (B ,L,D)
sarapan pagi, Anda akan kembali menuju Seoul dan diajak City Tour kota Seoul dengan mengunjungi Kimchi School & Hanbok, dimana Anda akan diberi kesempatan untuk mencoba membuat Kimchi dan juga mencoba memakai pakaian traditional khas Korea ”Hanbok”. Dilanjutkan mengunjungi N Seoul Tower (Love Lock), Amethyst Factory, Red Pine Shop, The Face Shop,Ginseng Centre, Duty Free Shop, lalu malam hari mengunjungi Myeongdong untuk bebas berbelanja.
Akomodasi: Benikea KP Hotel atau setaraf

Hari 06: SEOUL – JAKARTA (B)
Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Grocery Market untuk membeli oleh-oleh lalu menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.

What is included in this tour?Items that are included in the cost of tour price.
  • Tiket Pesawat Pulang Pergi dengan Garuda Indonesia
  • Bagasi Pesawat 20 Kg Pulang Pergi
  • Akomodasi Hotel Setaraf *4
  • Makan Sesuai Itinerary Diatas (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
  • Membuat Kimchi dan MengenakanBaju Tradisional Hanbok

  • Tiket Masuk Objek Wisata Sesuai Itinerary Diatas
  • Guide, Driver dan Tour Leader
  • Tips Porter Airport, Airport Handling dan Porter Hotel
Whats not included in this tour.Items that are not included in the cost of tour price.
  • Tips Guide, Driver dan Tour Leader IDR 120.000/pax/day
  • Visa Korea
  • Pengeluaran Pribadi
  • Pembuatan Dokumen Perjalanan (Paspor)
  • Tambahan Makan dan Tiket Masuk Tambahan
  • Biaya yang tidak disebutkan diatas