10D Eastern Europe By TK

10D Central Europe By TK

from Rp27.000.000

30 Maret, 05 & 06 Agustus 2017

Itinerary For 10D Central Europe By TK.

Day 01 : JAKARTA – VIENNA (Austria)
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Vienna-Austria.
Akomodasi: dalam pesawat.

Day 02 : VIENNA (D)
Setibanya Anda langsung diajak untuk mengunjungi/melewati, taman Schoenbrunn Palace – istana musim panas yang menakjubkan St. Stephen Cathedral, Gedung Opera dengan panggung dan perlengkapan paling lebngkap di dunia. Anda juga diajak melewati The Hoffburg, Parliament House, The Rathaus (Balai Kota), dan lainnya.
Akomodasi: Bosei Hotel atau setaraf.

Day 03 : VIENNA – PANDORF DESIGN OUTLET – BUDAPEST (Hungary) (B,D)
Pagi hari meninggalkan Vienna untuk menuju Budapest melalui Pandorf untuk berbelanja di Designer Outlet Pandorf, dimana Anda berkesempatan untuk berbelanja berbagai macam barang branded dengan harga murah. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Budapest untuk bermalam.
Akomodasi: Holiday Inn Hotel atau setaraf.

Day 04 : BUDAPEST (B)
Hari ini, Anda akan diajak mengunjungi Fishermen’s Bastion benteng tua yang berada disisi kota Budapest, St Mathias Church, melewati Royale Palace sebuah istana yang sekarang menjadi museum, Hero Square, St. Stephan cathedral, serta Old town Vorosmarthy Square dan Parliament House gedung terbesar di Hongaria.

Day 05 : BUDAPEST – BRNO – PRAHA (Cheko) (B,D)
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju kota kuno Brno menuju ibukota Cheko yaitu Praha, Kota yang indah dengan kastil kuno. Anda akan diajak menuju Old Town dimana terdapat Gereja St James sebuah gereja yang terkenal akan kuburan dibawah tanah dimana terdapat sekitar 50.000 tulang belulang manusia. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Praha untuk bermalam.
Akomodasi: Duo Hotel atau setaraf.

Day 06 : PRAHA (B)
Hari ini akan mengunjungi/melewati melewati Prague Castle merupakan kastil terbesar di dunia, dimana terdapat Gereja, Old Royal Palace, Daliborka Tower, serta melewati Charles Bridge dan Astronomical Clock di Old Town dan Anda berkesempatan untuk berbelanja di Palladium Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di kota Praha. Tak lupa Anda akan diajak menuju bukit Petrin yaitu salah satu bukit tertinggi dikota Praha.

Day 07 : PRAHA – HALLSTATT – MUNICH (Germany) (B,D)
Setelah Makan pagi, anda akan diajak menuju Hallstatt yaitu suatu kota tua yang indah yang terletak di tepi danau Hallstatter See dan berumur lebih dari empat ribu tahun, dikenal dengan julukan mutiara Austria. dan termasuk salah satu dari warisan budaya dunia UNESCO. Kemudian menuju Munich untuk bermalam.
Akomodasi: NH Hotel atau setaraf.

Day 08 : MUNICH (B)
Hari ini berorientasi di kota Munich dengan melewati: Olympic Stadium, TV Tower dan BMW World dan tak lupa melewati bagian dari old town kota munich Kemudian jika waktu memungkinkan Anda akan diajak kembali ke Munich dan berbelanja di Old Town / Marienplatz. Tak lupa Anda akan diajak untuk berfoto di Allianz Stadium yang merupakan markas dari klub sepak bola Bayrn Munchen.

Day 09 : MUNICH – JAKARTA (B)
Pagi hari, bersiap-siap diantar menuju Munich International Airport guna kembali ke tanah air. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.
Akomodasi: Dalam Pesawat

Day 10 : JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta dengan kenangan yang tidak terlupakan.

What is included in this tour?Items that are included in the cost of tour price.
  • Pesawat International Return dan Tax Surcharge Turkish Airlines
  • Akomodasi Hotel
  • Air Mineral 2 Botol/Orang/Hari
  • Makan Sesuai Perjalanan diatas
  • Tiket Masuk Objek Wisata
  • Guide Lokal, Driver dan Tour Leader
Whats not included in this tour.Items that are not included in the cost of tour price.
  • Visa Schengen Multiple (30 Hari Kerja)
  • Tipping Guide, Driver & Tour Leader IDR 120.000/Day/Pax
  • Pengeluaran Pribadi
  • Biaya Kelebihan Bagasi
  • Biaya Tour Tambahan
  • Hal-hal yang tidak disebutkan diatas