Seoul Busan Orkyudo 6D

(0 Review)
Price
FromRp 11,500,000
Price
FromRp 11,500,000
Maret 19, 2019
* Please select all required fields to proceed to the next step.

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

14
6 Hari
Jakarta
Seoul
Max People : 20

Hari 01: JAKARTA – SEOUL
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea.

Hari 02: SEOUL – BUSAN (Makan Siang, Makan Malam)
Tiba di Incheon International Airport, anda akan diantar menuju ke kota Busan yang merupakan kota terbesar ke 2 di Korea Selatan setelah Seoul. Disini Anda akan diantar untuk mengunjungi Gamcheon Culture Village yang dikenal dengan sebutan Asia’s version of Cinque Terre, Italia. Dikarenakan struktur bangunannya yang berbukit di design berwarna-warni menyerupai Cinque Terre. Disana Anda akan diberikan waktu bebas untuk berfoto-foto dengan latar belakang yang cantik. Mengunjungi Busan International Film Plaza yang merupakan tempat pembukaan acara Busan International Film Festival (BIFF), sekarang jalan sepanjang 428 meter ini ramai dikunjungi para wisatawan muda karena terdapat banyak sekali toko – toko, cap tangan selebriti film yang sangat terkenal dan fasilitas rekreasi menarik lainnya.
Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Hari 03: BUSAN – JINHAE – DAEGU (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Pagi hari Anda akan diajak untuk mengunjungi Orkyudo Skywalk salah satu atraksi dari Busan, dibuka pada tahun 2013 lalu merupakan skywalk dengan ketinggian 40 m diatas permukaan laut dan dari sini anda dapat melihat pemandangan pulau Oryukdo yang sangat indah. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Jinhae untuk melihat pesona keindahan bunga Cherry Blossom di Gyeonghwa Station** dan Jungwon Rotary** (**Bergantung pada cuaca setempat). Setelah itu perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Daegu untuk bermalam.
Akomodasi: Daegu Crystal Hotel atau setaraf

Hari 04: DAEGU – SEOUL (Makan Pagi, Makan Siang)
Setelah makan pagi Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke kota Seoul. Hari ini Anda akan diajak membuat makanan khas korea ”Kimchi” dan mencoba menggunakan pakaian tradisional Korea ”Hanbok” . Kemudian Anda akan diantar mengunjungi N Seoul Tower (photostop), disini selain dapat melihat pemandangan kota Seoul dari atas ketinggian 237 meter, tempat ini juga terkenal sebagai tempat yang sangat romantis dikorea, dimana terdapat banyak sekali Love Lock. Malam hari Anda akan diberikan kesempatan untuk bebas berbelanja di Dongdaemun.
komodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Hari 05: SEOUL (Makan Pagi, Makan Siang)
Tour hari ini, mengunjungi Istana Gyeongbok & National Folklore Museum (Setiap hari Selasa digantikan dengan Cheongdokgung Palace), kemudian melewati tempat tinggal Presiden Korea The Blue House. Anda juga akan diajak untuk melewati Gwanghwamun Square dimana Anda dapat melihat patung laksamana Yi Sun Shin dan Raja Sejong pencipta dari huruf Korea, yakni Hangeul. Lalu Anda akan diajak untuk mengunjungiGinseng Outlet, Amethyst Factory, Red Pine Shop, DFS, The Face Shop. Setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Seoul dan kemudian Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Myeongdong Fashion Street.
Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Hari 06: SEOUL – JAKARTA
Pagi hari Anda akan diantar ke airport dengan singgah di Grocery Market untuk membeli oleh-oleh. Hari ini Anda dijadwalkan tiba di bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Print Friendly, PDF & Email