German Neuschwanstein 11D

(0 Review)
Price
FromRp 27,888,000
Price
FromRp 27,888,000
Desember 24, 2018
* Please select all required fields to proceed to the next step.

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

14
11 Days
Jakarta
Munich
Max People : 20

HARI 01 : JAKARTA – BANGKOK
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Munich, German.

HARI 02 : BANGKOK – MUNICH – NUREMBERG (Makan Malam)
Setibanya di kota Munich, Anda akan langsung diantar menuju kota Nuremberg yang terkenal sebagai kota produsen makanan terkenal khas Jerman seperti Gingerbread dan Sausage. City tour dengan berjalan kaki mengunjungi kota tua Nuremberg yang dikelilingi oleh tembok kota City Walls, melewati Hauptmarkt dimana terdapat air mancur Schoner Brunen (Beautiful Fountain), St. Sebald Church dan Nuremberg Castle.

HARI 03 : NUREMBERG – BERLIN (Makan Pagi, Makan Malam)
Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju kota Berlin, di Berlin anda akan diajak berkeliling melewati Universitas Teknik Berlin, Avenue 17 June, Victory Column, Soviet Memorial, Reichstag (Gedung Parlemen) dan Photo Stop di Pintu Gerbang Brandenburg (Gate), selain itu melalui Berliner Dom, City Hall, Gereja Caesar Wilheim dan di sore hari acara bebas di pusat perbelanjaan di jalan Kurfurstendam. Bermalam di Berlin atau kota sekitarnya.

HARI 04 : BERLIN – HAMBURG – BREMEN (Makan Pagi, Makan Malam)
Setelah santap pagi Anda akan melanjutkan perjalanan ke kota Cosmopolitan di Jerman Utara, Hamburg, melewati daerah St. Pauli yang semarak, daerah pelabuhan Landungsbrucke. Sore hari acara bebas dapat anda gunakan
untuk berbelanja di pusat perbelanjaan Neuer Wall dimana juga terdapat City Hall (Rathus) dan Danau Alster. Selanjutnya Anda akan menuju Bremen untuk beristirahat.

HARI 05 : BREMEN – DUSSELDORF – KOLN (Makan Pagi, Makan Malam)
Pagi hari rombongan akan mengunjungi daerah kota tua di Dusseldorf dan juga pusat perbelanjaan barang-barang bermerk di Koenigsallee. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju kota Koln untuk mengunjungi Cathedral Dom
nya ya megah.

HARI 06 : KOLN – KOBLENZ – STUTTGART (Makan Pagi, Makan Malam)
Setelah santap pagi Anda akan menuju kota Koblenz untuk photo stop di ”Deutsches Eck” – German Corner yang merupakan pertemuan antara Sungai Mosel dan Rhein. Selanjutnya Anda akan diajak city Tour di kota Stuttgart,
melewati bangunan bersejarah yang menarik seperti Hohenheim Castle dan Anda berkesempatan untuk mengunjungi Mercedes Benz Museum.

HARI 07 : STUTTGART – ROTHENBURG – AUGUSBURG (Makan Pagi, Makan Malam)
Perjalanan hari ini mengunjungi salah satu kota tua terindah di Jerman, Rothenburg ob der Tauber yang berada di jalur kota-kota Romantic Street Germany. Sore hari Anda akan diantar menuju kota Augsburg untuk beristirahat.

HARI 08 : AUGUSBURG – NEUSCHWANSTEIN – MUNICH (Makan Pagi, Makan Malam)
Pagi hari perjalanan menuju Neuschwanstein Castle, yang merupakan istana peninggalan Raja Ludwig II yang dibangun pada abad 19 dan merupakan istana terindah di Jerman. Selain keindahannya, istana ini penuh dengan
cerita legendaris dan juga merupakan inspirasi Cinderella Castle dari Walt Disney. Sore hari menuju Munich, kota Bier di propinsi Bavaria. Bermalam di sana atau kota sekitarnya.

HARI 09 : MUNICH CITY TOUR (Makan Pagi, Makan Malam)
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan Anda akan kami ajak untuk masuk ke BMW World dimana berbagai koleksi mobil BMW bisa Anda lihat, serta melewati Olympic Stadium sebelum ke Marienplatz untuk berbelanja.

HARI 10: MUNICH – BANGKOK (Makan Pagi)
Hari ini merupakan acara bebas sampai tiba waktunya Anda diantar menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

HARI 11: BANGKOK – JAKARTA
Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

HARGA PAKET TERMASUK :

  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable)
  • Akomodasi hotel berbintang 4* dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar (twin sharing).
    Jika menginginkan satu kamar sendiri akan dikenakan tambahan (Single Supplement).
  • Bagasi Cuma-Cuma 1 potong dengan berat maksimum 30kg atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan dan 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat
  • Makan, transportasi dan acara tour sesuai dengan jadwal acara tour
  • Tour leader yang berpengalaman.
  • VAT 1%

HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :

  • Dokumen perjalanan (paspor, visa)
  • Tax Internasional Rp 8.300.000,-
  • Visa Schengen German Rp 1.300.000,-
  • Tip untuk Pengemudi, Porter, Local guide dan Tour leader EUR 7/Pax/Day
  • Pengeluaran pribadi seperti: mini bar, room service, telpon, laundry, tambahan makanan dan minuman di restoran dll.
  • Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
  • Biaya kelebihan berat barang-barang bawaan diatas 30kg (excess baggage).
  • Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan bea masuk oleh duane di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi.
  • Biaya Single Supplement bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri
Print Friendly, PDF & Email