Amman Petra 8D By SV

(0 Review)
Price
FromRp 20,500,000
Price
FromRp 20,500,000
November 9, 2018
* Please select all required fields to proceed to the next step.

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

15
8 Days
Jakarta
Amman

Hari 01 : JAKARTA – AMMAN
Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk melakukan penerbangan menuju Amman dengan pesawat Saudi Arabia Airlines. Tiba di Amman, diantar langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 02 : AMMAN
Setelah makan pagi dihotel, Anda akan kami ajak tour mengunjungi pusat kota Amman, bagian tertua dari Amman yang dimahkotai oleh Ci tadel, yang memiliki pemandangan panorama dari seluruh kota. Di sini juga bisa melihat reruntuhan Kuil Kuno, Gereja Byzantine, dan Museum Arkeologi yang menjadi rumah bagi para Kolonel Yordania. Berfoto di AD Roman Theater. Kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Meals : Makan Pagi, Makan Siang

Hari 03 : AMMAN – JARASH – DEAD SEA
Setelah makan pagi di Hotel, Anda akan kami ajak menuju Jarash (Roman City of the Decapolis). Mengunjungi Oval Plaza, Temple of Zeus dan South Theater melalui South Gate. Dilanjutkan menuju Colonnaded Street, Market Place, St. Theodores Chruch, The Nymphaeum dan North Theater. Tiba saatnya di Laut Mati atau Dead Sea (Titik Terendah di Bumi) untuk dapat berenang dan bersenang-senang di Air Pantai. Kembali ke Amman.
Meals : Makan Pagi, Makan Siang

DAY 4 : AMMAN – MT. NEBO – PETRA
Setelah makan pagi dihotel, Perjalanan langsung menuju Petra melewati The King’s Highway. Berhenti sejenak di Mt. Nebo yang berasal dari Zaman Nabi Musa sekitaran abad ke-12 sebelum masehi. Tempat ini diyakini sebagai tempat pemakaman Nabi dan titik dari mana ia memandang “Promised Land”. Mengunjungi sisa-sisa lantai mosaik dengan desain memukau yang menampilkan adegan berburu dan pastoral, yang ditemukan di gereja kecil, yang dibangun oleh orang Kristiani awal pada abad ke-4. Dilanjutkan ke Madaba, rumah mosaik Byzantium yang paling terkenal. Kunjungi yang terbesar dan paling signifikan dari semua kekayaan kota, peta mosaik indah Palestina kuno, yang terletak di lantai Gereja Ortodoks Yunani St. George. Lanjut melalui Lembah Mujib yang menarik menuju Kerak, di mana Anda akan mengunjungi tempat-tempat yang mengesankan yaitu Kastil Tentara Salib. Dilanjutkan menuju Petra. Diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Meals : Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

DAY 5 : PETRA – WADI RUM
Setelah sarapan, mengunjungi kota Petra Red Rose, yang diukir dari Batu padat sebelum sekitar 2000 tahun yang lalu oleh Arab Nabatean. Mulai tour dengan kuda sampai area Dam, lalu berjalan kaki melewati gang sempit yang mempesona (Siq), yang panjangnya sekitar satu kilometer dan tingginya delapan puluh meter. Begitu tiba, Anda akan menghadap monumen Petra yang paling terkenal, Treasury (el -Khazneh), terus berjalan menuju Biara (ed-Deir) dan melewati Teater, Qasr el -bint, rumah-rumah kecil dengan gerbang melengkung. Dari puncak Biara dapat dengan jelas melihat Palestina tanah yang diberkati, seluruh area Sinai & tempat suci nabi Harun. Berkendara ke Wadi Rum, salah satu pemandangan paling indah dan unik di dunia dari pemandangan gurun dan gunung. Diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Meals : Makan Pagi

DAY 6 : WADI RUM – AMMAN
Setelah makan pagi dihotel, Anda akan kami ajak untuk menikmati waktu bebas Anda di padang pasir dan kembali menuju Amman. Waktu bebas.
Meals : Makan Pagi

DAY 7 : AMMAN
Setelah makan pagi dihotel, Anda akan kami ajak menuju Desert Castles untuk mengunjungi Qasr El-Kharaneh dan komplek pemandian menawan Qasr Amra. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Kastil Azraq. Kembali menuju Amman dan saatnya Anda untuk berbelanja sampai waktunya Anda akan kami ajak kembali menuju Bandara untuk melakukan penerbangan kembali menuju Jakarta.
Meals : Makan Pagi, Makan Siang

Hari 08 : TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta.

Print Friendly, PDF & Email