Tempat Wisata Bangkok Menarik Ketika Mengikuti Paket Tour Bangkok

Anda tentu sudah tidak asing mendengar kata Bangkok atau Thailand. Tepat Negeri Gajah Putih ini memang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi, seperti pantai Railay, Pulau Koh Phi-Phi, dll. Namun selain tempat-tempat tersebut, ada beberapa tempat wisata lain yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Thailand ini, seperti Frost magical Ice of Siam Pattaya, Wat Arun, dan MBK Mall, berikut ini adalah ulasan mengenai tempat-tempat tersebut.

Frost Magical Ice of Siam Pattaya

Tempat pertama yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Bangkok Thailand adalah Frost Magical Ice of Siam Pattaya. Seperti namanya, di tempat ini, Anda akan menikmati indahnya aneka pahatan es. Anda dapat melihat ukiran penari tradisional Bangkok yang diukir dari es, serta pahatan lainya.

Tidak hanya itu, di tempat ini, juga menyediakan sebuah café yang semuanya terbuat dari es, mulai dari cangkirnya, tempat duduk, meja bar, dll. Sedangkan pada bagian luarnya, Anda akan melihat aneka pahatan dari berbagai macam bentuk. Anda yang menyukai selfie, tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini begitu saja. Untuk tiket masuk ke tempat wisata ini terbagi ke dalam beberapa ketegori, yaitu wisatawan dalam negeri, wisatawan mancanegara, atau wistawan anak-anak. Harga yang ditetapkan pun berbeda-beda. Namun jika Anda mengikuti paket tour Bangkok Thailand dari Sentosa Wisata, Anda tidak perlu memikirkan akan hal ini, karena semuanya sudah masuk kedalam paket tersebut.

Nong Noch Village

Tempat wisata ke Bangkok berikutnya adalah Nong Coch Village. Ini adalah sebuah theme park yang luasnya sekitar 2,4 km 2, pada awalnya tempat ini digunakan sebagai tempat konservasi aneka bunga-bunga tropis, untuk kemudian dijadikan sebagai wildlife conservation. Namun kemudian tempat ini berkembang dan ada kalanya tempat ini menyuguhkan daily cultural show dan juga beberapa atraksi lainnya. Jika dilihat dalam bahasa Thailand Nong Coch Village ini mempunyai arti gadis manis. Hal ini akan Anda lihat dengan jelas ketika memasuki gerbang utama taman ini. Di dalam taman Anda akan menikmati berbagai macam patung terakota yang sangat artistik, ada juga bangunan cultural show yang menyajikan berbagai macam pertunjukan tradisional khas tahiland.

Show lainnya yang juga tidak boleh Anda lewatkan adalah show gajah, disana Anda akan menikmati aneka atraksi gajah, seperti menari, melewati orang yang berbaring, atau bakan bemain bola. Selain menikmati beberapa macam show yang diselenggarakan oleh tempat ini, Anda juga dapat menikmati aneka macam tanaman unik, bahkan beberapa diantaranya didesain sangat unik, sehingga membuat Anda terkagum karenannya.

Belanja murah di MBK Mall

Untuk membeli berbagai macam oleh-oleh ketika Anda mengikuti tour ke Thailand, ada baiknya jika Anda mengunjungi MBK Mall. MBK Mall ini adalah singkatan dari Mah Boon Krong Mall. Ini adalah salah satu mall legendaries yang ada di kota Bangkok Thailand, sekaligus menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan yang ingin membeli berbagai macam souvenir khas Thailand.

MBK Mall adalah salah satu mall terbesar yang ada di Thailand. Letaknya berada di puast kota, dan memiliki 8 buah lantai, di setiap lantainya dan akan menemukan berbagai macam koleksi barang, mulai dari busana, tas, sepatu, bahkan hingga elektronik. Harga yang ditawarkan di di tempat ini tidak jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan di pasar. Untuk memperoleh aneka cinderamata khas Thailand, Anda dapat langsung menuju lantai 6, disana dijual aneka macam cinderamata atau bahkan handicrafts.

Itulah 3 tempat liburan bangkok menarik ketika Anda mengikuti paket tour bangkok, apa Anda tertarik untuk mengunjungi wisata-wisata tersebut? Yuk pesan sekarang di Antarworld, siapkan koper kalian dan ajak keluarga, teman ataupun pacar kalian.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply