Spot Foto Hits di Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

Wisata Jogja seperti tak pernah kehabisan, bahkan terus bertambah banyak tempat-tempat wisata baru yang hits dan menjadi buruan bagi wisatawan. Dan baru-baru ini tempat wisata di kabupaten Dlingo, Bantul yang menjadi perbincangan menarik di Instagram. Nama wisata terbaru di Dlingo yang lagi hits saat ini adalah Pintu Langit Dahromo.

Dlingo selalu menyajikan wisata di kawasan perbukitan yang dilengkapi dengan spot foto yang kece. Pintu Langit Dahromo adalah hasil dari kreativitas pengelola setempat yang unik dan berbeda dari spot-spot gardu pandang pada umunya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, terutama yang gemar berburu spot foto selfie. Karena saat ini, selfie menjadi aktivitas yang ngetren di kalangan masyarakat.

Pintu Langit Dahromo bisa menjadi tempat tempat liburan alternatif buat Anda yang berada di Bantul. Pasalnya, tempat ini memiliki pesona alam yang begitu luar biasa. Jadi tidak hanya menyuguhkan spot selfie berupa gardu pandang model pintu saja, namun view alam perbukitan yang hijau dan luas bisa menjadi background selfie yang sangat cantik.

Tak jarang kawasan wisata Pintu Langit ini dipenuhi dengan kabut, karena memang berada di daerah dataran tinggi. Selain itu, suhu udara yang sejuk menjadi sensasi tersendiri yang bisa dirasakan oleh para pengunjung. Dan siang hari, kondisi disana terasa sangat asri, banyaknya pepohonan rindang beserta hembusan angin sepoi-sepoi tentu sangat memanjakan bukan?

Di kawasan wisata Pintu Langit ini tidak hanya menyuguhkan spot berupa pintu saja, ada juga kok spot model sayap capung dan beragam spot foto terbaik lainnya. Buat Anda yang hobi banget bersua selfie dengan harga yang terjangkau, maka pintu langit ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Buat Anda yang penasaran dengan wisata kece ini, langsung saja kami share lokasinya. Lokasi Pintu Langit Dlingo satu ini terletak di desa Muntuk, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, Yogyakarta. Wisata ini masih sejalur dengan wisata hits lainnya, yakni Bukit Lintang Sewu, jadi rutenya lumayan mudah. Sedangkan harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, hanya membayar tiket sebesar Rp. 5.000,- pengunjung sudah bisa masuk dan menikmati segala pemandangan alam beserta fasilitas yang tersedia. Selain itu, pengunjung juga dikenai biaya parkiran untuk kendaraannya, untuk sepeda motor tarif parkirnya Rp. 2.000,- saja

Bagaimana sobat? Berminat untuk liburan dan berselfie ria di wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo ini? Segera di agendakan dan pesan tiket pesawat atau tiket kereta api hanya di Antarworld. Jangan lupa juga pesan penginapannya!

Print Friendly, PDF & Email
2 Responses

Leave a Reply