(+62) 21 74863905 web@antarworld.co.id

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login
(+62) 21 74863905 web@antarworld.co.id

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Pantai Dekat Jakarta Yang Cocok Untuk Weekend Bersama Keluarga

Di bulan Agustus ini ternyata ada satu tanggal merah di tanggal 17 yang jatuh pada hari Kamis. Tentunya sudah banyak dari Anda yang telah memiliki berbagai rencana liburan ke luar kota. Tapi tenang saja, untuk Anda yang belum merencanakan pergi belibur dan berdomisili di sekitaran Jabodetabek, ada banyak sekali pantai yang dapat Anda kunjungi untuk liburan singkat bersama keluarga, kerabat maupun teman. Untuk itu di artikel Antarworld hari ini, kita akan membahas tentang pantai dekat Jakarta yang cocok untuk weekend bersama keluarga! Yuk simak selengkapnya!

Pulau Pahawang, Lampung
Terletak dalam wilayah Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, nama pulau ini merujuk pada 2 buah pulau, yaitu Pulau Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Pantai dekat Jakarta ini bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang suka dengan pantai berpasir putih yang cantik juga bagi Anda yang hobi snorkeling karena cukup banyak terdapat karang berwarna-warni di area pantainya.

Pantai Tanjung Lesung, Banten
Bisa dibilang, inilah salah satu Pantai Dekat Jakarta yang dalam beberapa tahun sedang naik daun. Karena banyaknya wisatawan yang berkunjung ke sana, kawasan Tanjung Lesung sedang dikembangkan dengan maksimal. Mulai dari perbaikan jalan hingga ke pengadaan penginapan dan fasilitas pendukung lain. Berada di Pandeglang, pantai ini menawarkan suasana alam khas pantai yang menyenangkan. Untuk sampai ke Pantai Tanjung Lesung, Anda harus menempuh sekitar 160 km atau 4 jam perjalanan.

Pulau Tidung
Ingin ke Kepulauan Seribu tapi gak mau menginap? Tenang, ada beberapa pulau yang bisa didatangi kok, salah satunya Pulau Tidung. Pulau ini menyediakan berbagai olahraga dan permainan air yang beragam. Mulai dari snorkeling hingga banana boat bisa dilakukan di sini. Berenang santai atau lompat dari atas Jembatan Cinta pun tak kalah seru dilakukan. Serunya lagi, dari Muara Angke, perjalanan laut sampai ke pulau ini hanya memakan waktu selama 2,5 jam.

Pulau Pramuka
Pulau ini letaknya ada di tengah gugusan laut dari Kepulauan Seribu. Di Pulau Pramuka terdapat banyak penduduk yang bekerja sebagai nelayan dan pemilik penginapan untuk disewakan kepada para wisatawan. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di pulau ini seperti misalnya snorkeling, memancing, diving, main kano atau sekedar menikmati pantai uang indah. Di pulau ini juga Anda bisa melihat penangkaran penyu sisik loh!

Pantai Sawarna, Sukabumi
Sawarna merupakan pantai yang masih alami dan belum teramah sekalipun oleh tangan manusia. Selain Pantai Sawarna Anda bisa mengunjungi pantai Bokor, pantai Ciantir, Pantai Karang dan Pantai Karang Taraje yang tak kalah menarik dengan Pantai Sawarna. Anda dapat melakukan kegiatan menyelam atau cave tubing, karena pantai ini mempunyai banyak gua batu kapur yang dapat Anda jelajahi. Ada juga homestay yang sudah tersedia bagi para wisatawan yang ingin menginap di pantai.

Pulau Peucang, Banten
Termasuk ke dalam area Taman Nasional Ujung Kulon di Pandeglang, Banten, pulau kecil ini dikelilingi oleh beberapa pantai cantik berpasir putih dengan air laut yang jenis berwarna biru kehijauan. Anda bisa pergi pada Jumat malam sehingga Sabtu siang sudah bisa sampai di pulau ini dan minggu malam sudah sampai di Jakarta lagi.

Pulau Pari
Karena memiliki bentuk yang mirip dengan ikan Pari jika dilihat dari atas, pulau ini kemudian dinamakan Pulau Pari. Dengan pasir putih yang lembut dan kawasan pantai yang tenang, pulau ini cocok untuk Anda yang mencari ketenangan. Di sisi lain, pulau ini juga merupakan kawasan pusat Penelitian Kelautan LIPI. Jika ingin berkunjung ke pulau ini, Anda bisa berangkat dari Dermaga Marina di Ancol atau Pelabuhan Muara Angke dengan perjalanan yang memakan waktu 1 hingga 1,5 jam menggunakan speed boat.

Pantai Ujung Genteng, Sukabumi
Pantai ini sudah cukup lama popular di kalangan wisatawan, terutama yang berasal dari Jakarta dan Bandung. Terletak sekitar 200 km dari Jakarta atau 8 jam perjalanan dengan mobil, pantai ini juga bisa Anda kunjungi mengandalkan libur akhir pecan saja. Selain pantai, di sini Anda bisa main ke Curug Cigangsa, Curug Cikaso dan Tanah Lot Amanda Ratu.

Gimana? Tertarik gak untuk liburan di pantai dekat Jakarta yang kami informasikan barusan? Nah, untuk Anda yang sedang mencari tiket pesawat, tour, atau penginapan domestik maupun internasional. Antarworld hadir sebagai solusi liburan kalian, tunggu apalagi? Yuk tentukan liburan kalian dari sekarang..

Print Friendly, PDF & Email

Related posts:

Leave a Reply