(+62) 21 74863905 web@antarworld.co.id

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login
(+62) 21 74863905 web@antarworld.co.id

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Melihat Pemandangan Menakjubkan di Gunung Fuji

Berada di lokasi Pulau utama Jepang yaitu Pulau Honshu dan berada diantara dua prefektur, Shizuoka dan Yamanashi, Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi di Jepang. Gunung Fuji ini dapat terlihat sampai jarak 100 km, sampai ke Hamamatsu di sebelah barat dan Chiba di sebelah timur dalam cuaca yang cerah. Ciri khas Gunung Fuji ini adalah bentuknya yang simetris dan memiliki puncak yang bersalju.

Gunung Fuji termasuk 3 Gunung suci di Jepang bersama Gunung Tate dan Gunung Haku. Tak heran jika UNESCO menjadikan Gunung Fuji menjadi warisan budaya dunia. Selain itu, kita juga bisa berwisata ke tempat – tempat wisata dekat Fuji yang memiliki jumlah mencapai 25 buah.

Musim gugur di Jepang biasanya dimulai pada awal Oktober hingga akhir bulan November. Biasanya musim gugur ini dimulai di Hokkaido utara, secara bertahap menyebar ke ujung selatan kepulauan Jepang dalam waktu 50 hari. Perubahan musim ini terjadi ketika suhu rendah pada waktu pagi adalah sekitar 6 derajat atau 7 derajat Celsius. Anda dapat menikmati pemandangan musim gugur ini selama 20 sampai 25 hari. Waktu terbaik untuk menikmati keindahan musim gugur ini di kota-kota utama seperti di Osaka dan Tokyo adalah pada pertengahan bulan November. Musim gugur juga bisa menajdi waktu yang terbaik untuk melakukan tour Jepang karena pemandangan musim semi di Jepang menjadi salah satu yang terbaik di Dunia.

4 kegiatan seru di Gunung Fuji dan sekitarnya :

Mendaki di Gunung Fuji
Gunung Fuji memang sudah menjadi inspirasi budaya dan kehidupan orang Jepang sejak jaman dulu. Itulah sebabnya gunung tertinggi di Jepang selalu ramai di kunjungi orang Jepang tiap tahunnya. Orang – orang Jepang ingin berterimakasih dan mendaki Gunung yang paling sakral di Jepang.

Beberapa periode populer yang disukai untuk melakukan pendakian adalah mulai Juli sampai Agustus, dimana kondisi cuaca sudah relatif tenang dan memiliki suhu yang hangat. Biasanya para pendaki akan mulai melakukan pendakian gunung pada sore sampai malam hari. kita bisa memulai melakukan pendakian dari 4 rute favorit pendaki yaitu Kawaguchi, Gotenba, Subashiri dan Fujinomiya. Biasanya rute yang paling ramai adalah rute Fujinomiya.

Melihat Keindahan Shibazakura
Di Gunung Fuji ini kita juga bisa melihat karpet bungan sakura atau yang biasa disebut sebagai Shibazakura, yang terletak di lereng Gunung Fuji. Dengan berfoto berlatar belakang 80 ribu bunga berwarna – warni tentu menjadi pengalaman tak terlupakan di Jepang. Biasanya Festival Shibazakura berlangsung dari tanggal 18 April sampai 31 Mei.

Melihat Kemeriahan Festival Yabusame
Pada bulan Mei, di Kuil Fujisan Hongu Sengen Taisha diadakan Festival yabusamer. Dalam acara ini kita bisa melihat para samurai Jepang beraksi dengan busur panah diatas kuda. Terletak di kuil yang berada di kaki Gunung Fuji membuat aksesnya menjadi mudah dan banyak orang yang berkunjung kesini untuk melihat festival tahunan.

Pergi ke Oshino Hakkai yang Romantis
Di Oshino Hakkai terdapat kolam bening yang memiliki sumber airnya terhubung secara langsung dengan air bawah tanah Gunung Fuji. Berkunjung ke sini dengan orang – orang yang kita sayangi bisa menikmati keindahan alam yang alami, menyantap makanan yang lezat yang di proses menggunakan air dari Gunung Fuji, sekaligus melihat keindahan Gunung Fuji dari jarak jauh.

Nah itulah beberapa kegiatan yang menarik jika Anda berkunjung ke Gunung Fuji Jepang, Anda bisa berwisata ke Gunung Fuji bersama Antarworld Travel dengan paket wisatanya yang menarik.

( Baca Juga : Tokyo 5D4N )

Leave a Reply