Apa Fungsi Wrapping Koper ?

Di bandara, kalian pasti pernah melihat layanan untuk membungkus koper atau tas kita dengan sangat rapi. Banyak orang yang menggunakan jasa ini di bandara untuk memastikan bahwa koper atau tas mereka terlindungi ketika di luar dari jangkauan si pemiliknya.

Kita pasti ingin koper dan tas yang kita punya terlindungi ketika dibawa ke bagasi pesawat, di dalam bagasi pesawat, hingga ketika turun dari bagasi pesawat. Untuk itu banyak yang menggunakan jasa ini.

Bahkan jasa pembungkus koper atau tas profesional ini bisa diminta untuk membuka roda koper atau handle koper agar lebih mudah dibawanya. Ternyata fungsi sebenarnya jauh lebih berguna seperti penjelasan di atas.

Menggunakan jasa pembungkus koper dan tas ini bisa mencegah dari biaya extra check-in luggage. Karena bagi beberap maskapai ada yang memangkas jumlah tas yang bisa dibawa menggunakan bagasi. Hanya dua tas yang diperbolehkan untuk dibawa pada penerbangan internasional.

Biasanya penerbangan murah yang telah kita pesan, hanya membatasi untuk membawa satu tas saja. Kita akan dikenakan biaya ketika membawa lebih dari satu tas ketika melakukan check-in. Untuk mensiasatinya, kita bisa menggunakan jasa pembungkus tas di bandara.

Jika tas kita cukup kecil, cukup datang ke tempat yang menawarkan jasa ini. Kita bisa menggunakan jasa ini untuk menggabungkan dua tas menjadi satu. Dengan melakukan ini, kita tidak melanggar aturan apa pun. Bahkan, beberapa petugas merekomendasikan untuk melakukan hal tersebut.

Nah, sekarang apakah Anda sudah tau Apa Fungsi Wrapping Koper ?

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply